Website Aneh KumpulBlogger

Wednesday, February 25, 2009

Lowongan - PT. MUSIM MAS

PT. MUSIM MAS adalah perusahaan sawsta yang sedang berkembang dengan pesat bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit yang memiliki kebun di Sumatera dan Kalimantan.

Kirimkan lamaran lengkap, fotokopi KTP, fotokopi Ijazah/SKTL, transkrip nilai, fotokopi NPWP dan pasphoto terbaru ukuran 3x4 (1 lembar), cantumkan kode posisi di pojok kanan atas.

kirimkan lamaran sebelum tanggal
13 MARET 2009 sebelum pukul 11.30 WIB
ke alamat :
Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni IPB
Gd. Andi Hakim Nasoetion Lt.1
Kampus IPB Dramaga Bogor 16680

# Posisi: 1. EAT, 2. AR
# Persyaratan:

Untuk segera dididik menjadi tenaga kerja terampil guna mengisi posisi di perkebunan milik perusahaan yang berlokasi di seluruh Indonesia. Dengan persyaratan :
1. a. Pendidikan minimal S1 AGRONOMI/BUDIDAYA PERTANIAN/KEHUTANAN (EAT)
b. Pendidikan minimal S1 ILMU TANAH, HAMA & PENYAKIT TANAMAN (AR)

2. Pria, usia maksimal 28 tahun

3. Pengalaman kerja tidak mutlak memiliki pengalaman akan menjadi perhatian

4. Dapat mengoperasikan computer minimal Ms. Office

5. Dapat berbahasa Inggris minimal pasif

6. Bersedia mengikuti training dan ditempatkan di lokasi kebun di seluruh wilayah Indonesia

7. Menyukai tantangan dan mampu bekerja dibawah tekanan

Klik Untuk Dapatkan Jobs terbaru di emailmu

2 komentar:

Anonymous said...

Saya adalah "Alumni" PT. Musim Mas. Menurut pendapat saya, perusahaan ini adalah perusahaan yang rasialis dan diskriminatif. Hal ini bisa dibuktikan dengan diterimanya SECARA LANGSUNG tamatan SMA menjadi Asisten Kantor ataupun Asisten Lapangan yang berasal dari suku Tionghwa Medan (asal PT. Musim Mas. Bandingkan dengan warga pribumi yang harus berpendidikan Sarjana, untuk bisa mengisi lowongan sebagai Asisten. Belum lagi dengan cepatnya jabatan naik dari mereka yang berasal dari suku Tionghwa. Sedangkan dari warga pribumi, jangan harap naik jabatan apabila tidak pandai menjilat ke atas dan memijak ke bawah. Apabila ada yang keberatan dengan comment saya ini, silahkan hubungi alumni-alumni ipb, usu,unri yang pernah bekerja di perusahaan ini.

milanisti said...

setujuuuuuu.........mereka emang tionghwa kapitalis bak srigala berbulu domba.kita hnya jd pelayan mereka dinegri kita sendiri.kita hnya dimanfatkan utk memberi ilmu yg kita miliki kepada org2 dari ras mereka yg hnya lulusan SMA,yah ibaratnya kita sapi peras mereka......